CHAT Via WhatsApp
obat flek hitam di apotik

Dilihat : 181 kali

Ternyata Penyebab Jerawat di pada muka Bisa Dilihat Pada Posisinya Lho!

Obat Flek Hitam Di Apotik

Munculnya jerawat di area tertentu diketahui ada penyebabnya masing-masing lho apa teman teman mengetahui? Jerawat ialah problem yang begitu mengesakan untuk para kaum perempuan tak saja merasakan nyeri saja tapi jerawat pada posisi ini pun bisa mengurangi tampilan.

Munculnya jerawat banyak kali dikaitkan dengan kebiasaan yang kotor ataupun hormon. Eits akan diketahui bukan saja jerawat pada posisi itu saja lho yang dapat timbul adanya jerawat. Mari kita semua kupas penyebab adanya jerawat ataupun bruntusan yang didasarkan letaknya.

  • Jerawat di area didekat rambut

Jerawat di wilayah ini kebanyakan terjadi pada pria hal ini dapat disebabkan oleh penggunaan minyak rambut. Bahan tersebut dapat menahan minyak/sabun tidak keluar jadi timbul tersumbatnya didalam pori-pori serta muncullah jerawat ini.

Tetapi wanita juga dapat mengalami hal niacinamide banyaknya disebabkan sedikitnya membilas sisa sisa face wash yang pun bisa menyumbat cairan minyak keluar dari kulit wajah. Jadi usahakan supaya membasuh menggunakan utuh saat mencuci muka.

  • Jerawat di lokasi pipi

Kemunculan jerawat di area pipi ternyata disebabkan karena tingkah laku yang kurang bersih lho. Jerawat di lokasi niacinamide biasanya muncul oleh sarung bantal kotor tidak dibersihkannya layar gadget dan kebiasaan tangan yang yang kotor menempelkan muka.

Jadi untuk mencegahnya tentu saja harus lihat kehigienisan seperti sering mengganti kain sarung bantal tidak menempelkan kulit muka dengan telapak tangan kotor dan bersihkan screen hp sebelum digunakan.

  • Jerawat di daerah dagu

Jerawat di dagu disebabkan oleh kenaikan atau penurunan hormon yang muncul didalam tubuh. Seringnya kemunculan jerawat ini muncul pada saat sebelum wanita mens atau ketika perpindahan pemakaian alat kontrasepsi. Jerawat saat itu dapat disebabkan karena minyak yang ada sangat banyak yang kemudian bisa menyumbat pori.

Obat Flek Hitam Di Apotik

  • Jerawat di area T-zone

wilayah t-zone adalah area di antara hidung hingga ke dahi. Kemunculan jerawat di wilayah ini dapat disebabkan karena menumpuknya cairan minyak berlebih atau galau. Jangan salah stres juga dapat jadi penyebab timbulnya jerawat lho. Selain dari itu muculnya di lokasi niacinamide pun dapat disebabkan oleh sedikitnya tidur.

Baca juga: Jual Krim Khusus Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Menerima Pesanan Untuk Bekasi

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics ialah Sebuah Brand Perawatan Kulit Wajah yang Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Sebenarnya muculnya jerawat tak usah dibuat pusing apalagi teru menerus. Asalkan kita mau berpola hidup yang higienis dan menggunakan perawatan yang sesuai jerawat pasti mudah pergi dan menghilang. Salah satu perlindungan yang bisa kamu gunakan yaitu rutin menggunakan Cream Wajah.

Salah satu komposisi skincare yang siginifkan dalam kulit yang berjerawat adalah niacinamide. Kelebihan kandungan niacinamide dapat menghambat pembentukan minyak atau sebum berlebih sehingga bisa mengurangi adanya jerawat. Salah satu produk yang ada didalam niacinamide seperti Lavees Serum yang sudah dipadukan special oleh dokter dalam membantu menghambat adanya jerawat di wajah.


Tag :

Obat Flek Hitam Di Apotik