CHAT Via WhatsApp
Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Agen Makassar

Dilihat : 168 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics ialah Sebuah Produk Skincare Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Dapatkan Produk perawatan wajah yang Disesuaikan dengan Problem Wajahmu.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Adalah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyingkronkan bidang kosmetik dengan medika.

Rumusan Lavees Cosmedics juga dikembangkan mulai dari tahun 2012 pada skala yang lebih kecil, laboratorium serta kalangan terbatas.

Pada tahun 2017, dokter Monita memasarkan brand Lavees Acne Series dan mendaftarkan brand tersebut di BPOM

Baca juga: obat jerawat paling ampuh di apotik L79

Ternyata Salah Satu Penyebab Jerawat di Kulit Wajah Dapat Diketahui Pada Letaknya Lho! Kemunculan jerawat di wilayah tertentu diketahui mempunyai sumber penyebabnya masing-masing lho apa teman teman tau? Jerawat ialah sesuatu yang sangat menjengkelkan para kaum wanita tak saja merasakan nyeri aja tapi jerawat

Lalu setelah mendaftarkan brand Lavees Acne Series BPOM, ia menjual brand Lavees pada khalayak ramai dengan cara online.

Hingga akhirnya sudah ada lebih dari ribuan testimoni baik pemakai Lavees Cosmedics yang sudah teratasi problem kulit wajahnya.

Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Agen Makassar

Rumusan terbaik dan ide baru produk setiap hari dikembangkan dengan masukan dari customer Lavees Cosmedics dan dirilisnya varian terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series memakai Nano-Technology.

Ayo Miliki kecocokan perawatan kulit dari Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Agen Makassar

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.